Minggu, 18 Maret 2012

Curhat hari ini :D

eeeeeaaaaaaaaaaaaa.....
hahahahah udah lama banget ngak ngeblog, kangennn berattttt, udah banyak banget yang pengen ditulis, tapi jadwal padet banget heheheh...

hemmm...
udah sebulan ini jiwa saya lagi bener banget nih, hahaha tumben soalnya..
saya mampu hadapi dunia dengan sabar dan penuh senyum apapun yang terjadi nantinya..
jarang banget loh saya kayak gini, maklum biasanya suka labil. ahahha

semenjak kepulangan saya dari pare dan semenjak saya rajin baca Al-Quran saya merasa hidup ini wajib disyukuri apapun yang terjadi, banyak orang di luar sana yang tak seberuntung kita, tapi mengapa selama ini kita selalu mengeluh ??.. pengalaman dan beberapa nasihat yang saya dapat disana dari salah seorang tutor saya, membuat saya merasa malu, nasihatnya mendalam banget buat saya khususnya. Tapi saya tau, Tuhan maha adil kok :) .  

yeah :)
yang harus saya tau sekarang adalah bersyukur, tetap jadi diri sendiri, dan ngak lupa untuk membantu sesama..

       oh iya saya mau cerita sedikit, dari dulu saya punya cita-cita buat ngebantu sesama kita khususnya mau membangun sebuah sekolah untuk mereka yang kurang beruntung, namun karena waktu dan dana saya kurang mendung al hasil cita-cita saya masih menjadi sebuah cita-cita, semoga suatu saat nanti cita-cita saya ini bisa terealisasikan ya. mohon do`a nya. Tapi sekarang Tuhan berkehendak lain, dia tunjukkan satu jalan buat saya, dia pertemukan saya dengan Rumah Indonesia, yaitu sebuah sekolah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah grogol, awalnya saya ragu dengan jadwal saya yang sudah padat, namun lagi-lagi niat saya lebih kuat, maka saya memutuskan untuk tetap jalan. Sewaktu pendaftaran saya hanya ditemani teman saya, tapi dia tidak ikut masuk, al hasil saya seorang diri, saya interview layaknya melamar pekerjaan, pada saat itu saya tidak kenal dengan ka dewa, namun setelah saya cek di akun twitter saya baru tau kalo dia adalah seorang motivator super, waw ini mengejutkan sekali buat saya, saya yakin bahwa Tuhan selalu mendukung dalam kebaikkan, bahkan saya di beri bonus loh, hehehe bertemu seorang motivator itu sama saja bertemu dengan seorang guru bagi saya, karena saya juga bercita-cita sebagai penulis, motivator dll. aaaaa banyak kan cita-cita saya, yah inti pokoknya saya ingin menjadi berguna untuk keluarga, masyarakat, negara, bahkan dunia saya, sebelum waktu saya habis di dunia ini. Amin

hehehe okai deh segitu dulu yah cerita hari ini, saya mau lanjut ngerjain tugas saya yang sudah menanti untuk saya kerjakan..

so, keep be your self, although many people are fight you, because they don`t know the exactly who you are !!! keep spirit to your life, and don`t forget to be grateful and keep smile  :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar