Rabu, 02 Mei 2012

Ketika Tuhan Mentakdirkan Segalanya Berbeda

Semua terlihat indah dan berbeda saat pertama aku melihat dirimu,
seakan dunia berhenti berputar saatku tatap matamu,
senyummu mampu buat semangat di hidupku,
sempurna itu saat kamu disisiku...

Menjalani banyak hari bersamamu,
mengukir segala kebahagiaan yang penuh canda dan tawa,
Membuang segala keraguan yang ada,
Menciptakan kisah kasih diantara kita.

Saat itu..
Aku mengerti artinya cinta..
Aku mengerti artinya bahagia..
dan
Aku mengerti artinya sempurna..

Aku bersyukur Tuhan, karena kau telah
menghadirkan dia untukku.
mempertemukan dia untukku.
dan
Menciptakan dia untukku.

.
.
.
.
.
.
Sampai pada saat yang tidak aku mengerti.
Dia pergi untukku,
Tuhan apa ini juga bagian dari sekenariomu,
mengapa kau hadirkan dia kepadaku,
saat semuanya terasa indah,
kau lepaskan dia dariku,
Tuhan aku sayang dia.

Mungkin aku tak rela melepaskannya,
karena aku yakin dia tercipta untukku,
tapi kini aku harus ikhlas,
ikhlas untuk melepas seseorang yang begitu berarti dalam hidupku,
yang menjadi semangat dan inspirasiku..

Aku tahu Tuhan, ini semua rencanamu,
aku percaya, bahwa kau akan memberikan yang terbaik untukku.
karena yang indah dalam pandanganku belum tentu indah dalam pandanganmu.

Tuhan, aku sayang dia,
Tuhan, ku mohon tolong jaga dia,
Tuhan, katakan padanya,
Aku Cinta Dia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar