Minggu, 18 Maret 2012

PERGI SAJA !!!




semenjak kau berjumpa dengan dirinya
bergugurlah rasa cintamu pada diriku
pergilah jika memang itu terbaik untukmu
sakit rasanya melihatmu seperti itu dihadapanku

harusnya kau tau betapa berartinya kau untuk diriku
harusnya kau tau betapa besarnya cintaku untuk dirimu
senyummulah yang mampu mengembalikan semangatku
kasihmu yang mampu membuang jauh semua sedihku,
karena aku tau hanya kamu yang mampu berbagi rasa denganku.


ku ingin kau jadi diriku
rasakan bagaimana sakitnya aku..
saat cinta telah terbagi.

sia-sia saja aku bicara jika kau tak mau mendengarnya.
harapan besar yang dulu kupunya tak lagi ada.
sesuatu yang dulu aku banggakan, kini punah dimakan harapan.
andai aku tau ini tak baik untukku, tak akan kupilih kau untuk mendampingiku.
namun semua karena aku yakin kaulah yang terbaik untukku.
ku percayakan semuanya padamu.
walau tak berhujung pada kenyataanya.
aku yakin bahwa semua akan indah pada waktunya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar