Sabtu, 24 Maret 2012

Dilema Tugas

Heeeeiiii Guys...
du du du du dud ud du duh...

Ya ampun perasaan lagi ngak beraturan banget nih, 
gimana ngak, bayang kan kawan, tugas harusnya udah dikerjain dari liburan pas nyepi kemaren jumat, ternyata ketunda karena satu dan lain hal, sampai saat ini ketika jemari saya lentik menulis di blog ini, lagi-lagi tugas saya masih belom saya tengok kabarnya,

semenjak hari jumat saya harus mengantarkan mama saya pergi ke pesantren ade saya di Al-Kholidin, karena ade saya sedang sakit, sesampenya disana saya langsung pulang sendiri, karena mama dan adik saya pulang naik taxi, sampai lah dirumah hingga tiba sore hari tepatnya pas adzan magrib tiba saya harus mengantarkan adik saya untuk kembali ke pesantren karena ia tidak di ijinkan untuk di bawa pulang sebenarnya.. ya ya ya ketika malm hari saya sudah merasa lelah, lagi lagi saya berpikir untuk mengerjakannya keesokkan harinya.. next

sabtu pagi, yah saya beres-beres rumah seperti biasa, tidak lupa membantu orang tua saya terlebih dahulu, hingga sore hari, sekitar pukul 14.30 teman saya rani dan arum datang kerumah untuk mengajak saya makan diluar, yah itu memang sudah menjadi rencana kami sebelumnya sih, akhirnya pukul 17.00 kami berangkat makan di Ciz n Chic daerah binus, kami menghabiskan malem minggu disana, tapi sekitar jam 19.00 saya sudah tiba dirumah, tapi perasaan itu belum muncul, aku berfikir lagi untuk menundanya sampai hari esok, tapi ternyata besok adalah hari minggu tanggal 25 Maret 2012 saya harus menghadiri acara seminar di RI dan tidak tau selesai pukul berapa, maka terjebak lah saya malam ini.

Akankah selesai semua tugas saya hari ini ???


Ini kebiasaan buruk saya, suka menunda-nunda suatu pekerjaan, --_--" amshooong lah pada akhirnya, ngak boleh kayak gini lagi deh, katanya kan mau sukses, kalo gini gini terus kapan suksesnya tin !!! 


 Okaii I MUST CHANGE MY HABITUAL, MUST MUST MUST..

Kita lihat apakah akan ada perubahan besar dalam hidup saya ??



(okai saya ngerjain Tugas dulu yahm bye guys :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar