Kamis, 22 Maret 2012

Ngedit lagi yuks...

Hari ini aku kembali mengembangkan hobi aku lohh.. ahahhaha 
aku udah lama ngak ngedit-ngedit foto, tangan tuh rasanya udah gatel banget buat ngotak ngatik, udah banyak ide-ide baru bermunculan, hedehhh ini beda banget ngak kayak lagi ngerjain akuntansi ngak ada ide yang muncul --__--" yah jalan orang itu berbeda-beda kan..

Tapi aku ngak mau jadi orang hanya terpaku pada satu hobi atau bakatnya, nah makanya itu aku punya segudang aktivitas, hobi dan cita-cita, karena kita ngak pernah tau dimana nanti kita akan tercebur kan, so itu menurut saya baik buat jaga-jaga loh..

Aku sendiri udah hobi ngedit ngedit sejak apa yaaaaaaaaaa.. hemm 1 SMP lah kalo ngak salah, karena itu pertama kalinya aku punya komputer, yah karena itu aku suka mengotak atiknya, yah sampai saat ini sih emang belum bisa untuk kursus atau les editing, padahal salah satu cita-cita pengen jadi editor,  :D hehehe iyah permasalahannya lagi-lagi karena waktu, yah aku belajar otodidak aja di rumah ngegunain waktu senggang, biar ada manfaatnya, sampai saat ini sih aku masih dalam masa pembelajaran, belum sebaik ilmu orang-orang yang sudah mahir di luar sana, tapi mereka membuat saya termotivasi untuk jadi yang lebih baik lagi, yah semua itu kan butuh proses, from zero to hero, buat aku waktu itu berharga banget, jadi pasti aku gunain sebaik mungkin, yah walau cuma dihadapan komputer atau laptop, karena menurutku dari situ banyak yang bisa kita lihat kita, kita cerna, kita perlajari termasuk melihat dunia..

Jaman sekarang kan udah serba canggih yah, jadi menurut aku kalo aku ngak buka internet aja seharian, udah berasa ketinggalan berita setahun.. hahah lebay dikit yaa.. abis gimana lagi menurut aku udah waktunya kita gunain yang ada, terus update dengan perkembangan di masa depan, jangan sampai kita jadi orang yang gaptek, alias gagap teknologi..

Nah karena ini eraglobalisasi makanya kita dituntut serba bisa, apalagi mengenai bahasa inggris dan komputer, hemmm jangan ditanya deh, sekarang macem-macem lamaran pekerjaan aja mensyaratkan minimal menguasai komputer untuk office seperti word,excel,power point,access sama publisher.. hemm kalo ada waktu mending dipake buat les les aja, yakin deh itu ngak bakal sia-sia, apa yang kita kerjakan suatu hari nanti pasti akan ada hasilnya kok.. semangat aja buat ngejalanin hidup yang penuh dengan tanya ini, yang penting kita sedia payung sebelum hujan ibarat kata pepatah mah.. :)

okaii share sedikit yah hasil editan aku hari ini :) semoga suatu saat bisa lebih baik lagi :)





Model : Citra Nathalia
Lokasi : Pantai Drini, Yogyakarta
Date    : 26 Februari 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar