Sabtu, 31 Desember 2011

Pergantian tahun kali ini

         Malam ini adalah malam terakhir ditahun 2011, yeah hari ini hanya ditentukan beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun baru kawan, dengugan suara terompet sudah menempati bagiannya begitu pula dengan petasan dan kembang api yang tak pernah absen tiap tahunnya. Tapi tak sedikit pun terlihat ada yang berubah dari hidupku, yah bagaimana tidak, seperti biasa yang setiap malam selalu kulakukan, duduk manis di tempat yang paling nyaman sambil memandangi layar kaca menulis sesuatu atau hanya sekedar bersenda gurau dengan rekan-rekanku di dunia maya, yang berbeda hanya hari ini keluargaku membuat acara bakar-bakar yah setahun sekali kita seperti ini, hahaha.
       Oh ya hari ini juga beberapa temanku merayakannya di rumah salah seorang dari temanku, tapi lagi-lagi tahun ini aku tidak bisa hadir dalam kehangatan mereka merayakan pergantian tahun ini. Entah mengapa aku tak sama sekali tertarik dengan hal-hal seperti itu, layaknya banyak orang diluar sana, aku hanya ingin berdiam diri dan berdoa agar Tuhan mengdengar semua pintaku, tanpa neko-neko doaku masih saja sama dengan tahun-tahun sebelumnya, mungkin Tuhan sedang mencari waktu yang tepat untuk menjadikan nyata semua do`a ku. :) yeah aku suka rencananya, karena tak mudah untuk kita melewatinya, akan ada banyak kejutan yang menemani langkah kita agar kita sampai pada saatnya, bukan kah indah rencananya, yaah walau terkadang aku sering menyerah dalam ujiannya, tapi yang aku harus tau, DIA tidak akan pernah meninggalkanku seorang diri, betapa bahagianya saat aku tahu akan hal itu.
       Okai, waktu hampir menunjukkan pukul 21.00, 2 jam 59 menit sebelum tahun berganti masih terlalu banyak yang harus saya kerjakan dan saya deadline hari ini sebelum semuanya berubah, andai kata tahun yang berganti itu seperti permainan, maka sebentar lagi akan game over, play again maka kamu harus mengulang semuanya dari awal, yah inilah saatnya menutup lembaran lama dan membuka lembaran baru dengan semangat yang baru juga tentunya, agar di akhir tahun nanti akhir cerita ini adalah happy ending.
       
                        

         Happy New Year guys, have fun today, God Bless You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar