Selasa, 29 Mei 2012

Rumah Baru

    Pada tanggal 18 saya pergi mengikuti salah satu kegiatan di kampus yaitu mengikuti acara ATP (accounting Trainning Program) saat itu saya pergi ke kota bogor selama 3 hari dari jumat-minggu, pada saat itu juga sebenarnya keadaan rumah saya sedang dalam masa perpindahan, namun pada waktu itu belum terlalu ribet banget maka saya memutuskan untuk ikut pergi bersama teman-teman saya ke bogor, namun ternyata setelah saya sampai dirumah pada minggu sore, saya terkejut karena sebagian rumah saya telah menghilang yaitu pagar rumah beserta akuarium yang berada di halaman depan rumah, mereka telah dipindahkan kerumah baru kami, ya bukan hal yang mudah untuk memindahkan barang-barang kami, karena terlalu banyak barang-barang ayah dan ibu saya yaitu seperti akuarium, ikan dan lain hal sebagainya. Pada akhirnya seletah saya beristirahat sejenak maka saya lanjut membantu orangtua saya untuk membereskan barang-barang dan segera memindahkannya ke rumah baru, sampai malam hari tiba, aktivitas ini pun belum selesai, sampai pada akhirnya kami melanjutkan keesokkan harinya.

   Ketika esok hari tiba, mulai jam 9 saya bergegas kembali untuk beraktivitas seperti hari kemarin, yah masih dengan hal yang sama yaitu membatu mengangkut barang-barang ke rumah baru, namun akhirnya selesai juga pada sore harinya, namun saya tidak langsung diam, saya harus melanjutkan membereskan lagi barang-barang yang sudah ada di rumah baru.. melelahkan sih, namun yahh ini semua demi perbaikkan...
yah setelah beberapa hari rumah kami selesai juga, tak sempurna tapi lumayanlah, entah mengapa, saya memang sudah merasa cukp nyaman dirumah baru ini..

    Awalnya saya sangat sedih meninggalkan rumah yang lama, karena kami tidak pernah berpindah seperti ini sebelumnya, bagi saya itu semua sama saja dengan meninggalkan sejuta kenangan yang telah dilewati dirumah itu, disana banyak sekali cerita yang tak mungkin ada di tempat lain, karena ditempat itu pula saya dapat menggingat memori-memori lama saya, tempat itu lebih dari indah untuk saya, namun saya harus tau, bahwa saya tidak lagi boleh menoleh kebelakang itu hanya akan menjadi banyak penyesalan untuk saya, namun seharusnya saya melihat jauh kedepan dan menjadikan semua itu hanya sebagai kenangan yang mungkin menjadi penyemangat disaat saya jemu.. saya tau semua kana ada waktunya..
 
    Namun saya di rumah ini hanya beberapa bulan saja mungkin karena saya dan keluarga sedang menunggu rumah tinggal kami yang sedang direnovasi, di rumah itu lah kami akan tinggal dan mungkin tidak akan berpindah-pindah lagi, semoga disana sama nyamannya dengan keadaanku yang disini yaaa..
dan tunggu ya cerita rumah baruku selanjutnya...

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar