Selasa, 15 Mei 2012

Kenapa Kamu

haaha kebiasaan kalo bawa motor sendiri suka dapet inspirasi...
ini lah lirik lagu ciptaanku yang kunyanyikan secara mendadak saat itu... hahahaha
mungkin ini bisa jadi lagu, bisa juga jadi puisi ..
ya suka-suka aja lah :D

Selamat bernyanyi.....ii...iii......



-----Kenapa Kamu -----

semakin banyak hari yang kujalani
semakin beku rasa di hati, iniiiii...

indahnya menjalani hariii,
mungkin karena ada kamu disini...

terkadang kau lah sebab dari senyumku
kaulah semangat disaatku jemu..
 

Mengapa harus kamu ??
Mengapa harus dirimu ??

Mengapa kau yang selalu hadir
disaat aku membutuhkan orang tuk berbagi kasih..
ooo....

Menggapa kau yang selalu ada
disaat aku membutuhkan orang tuk menghapus airmata..

Mengapa harus kamu orangnya...

Sungguh aku tak kuasa jika harus berpisah denganmu,
melepaskan semua yang pernah kita lewati,
dan melupakan semua yang pernah terjadi..

Mengapa harus kamu yang aku cintai,
jikalau kamu tak tercipta untuk diri ini..

Mengapa harus kamu yang aku sayangi,
jikalau semuanya hanya untuk saat ini..

Tuhan hadirkanlah dia untuk diriku
jadikan kisahnya adalah kisahku
mimpinya adalah bersamaku..
oooo..oo....
yeahhh...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar